Senin, 24 Januari 2022

Berita

03 Desember 2021    Rudi Wijaya

Ramah Tamah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau yang Baru

        

Kegiatan Ramah Tamah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau yang baru Bpk.Jenri Salmon Ginting,AP,M.Si. dengan Para Pejabat Eselon III,Eselon IV,ASN,dan Pegawai Honorer di Lingkungan Bakesbangpol Provinsi Riau. 

Pada hari Jumat Tanggal 03 Desember 2021 Pukul 09.30 wib Telah Berlangsung Kegiatan Ramah Tamah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau yang baru Bpk.Jenri Salmon Ginting,AP,M.Si. dengan Para Pejabat Eselon III,Eselon IV,ASN,dan Pegawai Honorer di Lingkungan Bakesbangpol Provinsi Riau. Dilaksanakan di Aula Kantor Bakesbangpol Provinsi Riau Lantai 3 Jl. Thamrin Ujung No. 93 Kota Pekanbaru. Dihadiri sekitar -+ 90 Orang.

Adapun yang turut hadir sebagai berikut :
     - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau (Jenri Salmon Ginting,AP,M.Si)
     - Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau (Drs. Achirunnas)
     - Dihadiri Oleh Pejabat Struktural Eselon III dan IV diLingkungan Bakesbangpol Provinsi Riau
     - Seluruh ASN dan Tenaga Honorer di Lingkungan Bakesbangpol Provinsi Riau.

Adapun susunan acara sebagai berikut :
     - Pada Pukul 09.34 wib Pembukaan Oleh MC
     - Pada pukul 09.36 wib Kata Sambutan dari Kaban Kesbangpol Provinsi Riau yang baru sebagai berikut :
     1. Prinsip kerja saya saat ini yaitu harus bisa bekerja sama, tidak lebih mementingkan Ego Sektoral.
     2. Mari kita bekerja secara Profesional dan Proposional. Kerja kan sesuai tupoksi masing-masing jangan kerjakan tupoksi orang lain kecuali perintah pimpinan.
     3. Setiap Awal bulan dan Akhir bulan saya akan melakukan Evaluasi kinerja Bapak Ibuk Pejabat Eselon III dan Eselon IV. Kalau tidak sesuai Kinerja nya maka mohon maaf saya tidak akan menekenkan SKP nya.
     4. Untuk Kasubag Program dan Kasubag Keuangan merupakan 2 unit yang penting. Karna merupakan ujung tombang dari sebuah OPD.
     5. Kita disini senang sama-sama merasakan dan susah kita juga harus sama-sama merasakan. Saya gak mau kita bekerja sendiri-sendiri.
     6. Kepada pak Sekretaris yang mana untuk dilelang untuk segera di siapkan berkas nya, karna kita gak mau nanti kita kecolongan. Untuk urusan menang ataupun kalah nanti itu urusan nya. 
     7. Apabila ada masalah dikantor saya akan langsung menghubungi Pak Sekretaris karna pak sekretaris merupakan yang mengetahui segala urusan Kantor.
     8. Kesbangpol ini merupakan tangan kanan nya pak Gubernur dan merupakan Mata dan Telinganya Pak Gubernur. Jdi bapak ibuk jangan minder untuk ditempatkan di Kesbangpol. Saya akan merubah menset itu semua karna ini bukan tempat buangan.
     9. Saya ingin Maindset Bapak ibuk disini dapat bekerja sama untuk memajukan Kesbangpol. Tolong tunjukan kinerja nya dan tolong tunjukan Program yg telah di pangku oleh bapak ibuk jabatannya. 
     10. Saya ingin membuat kantor kesbangpol ini menjadi sebuah kantor percontohan bagi opd lain nya. 

     - Pada pukul 10.03 wib Pembacaan Doa Oleh Efendi Basri,S.Pd.

Pada pukul 10.27 wib Kegiatan Ramah Tamah Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau yang baru Bpk.Jenri Salmon Ginting,AP,M.Si. dengan Para Pejabat Eselon III,Eselon IV,ASN,dan Pegawai Honorer di Lingkungan Bakesbangpol Provinsi Riau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Bakesbangpol, 3 Desember 2021)

Informasi Dari Seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Riau