Sabtu, 13 Agustus 2022

Berita

24 Juni 2022    Rudi Wijaya

Ramah Tamah dan Dialog FPK Riau "Pembauran dan Pembangunan"

        

Gubernur Riau Syamsuar menghadiri acara Ramah Tamah dan Dialog Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau di Hotel Alpha Pekanbaru, Kamis (23/06/2022) malam. Acara ramah tamah ini juga di hadiri Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution, Kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting,  Ketua FPK Provinsi Riau AZ Fachri Yasin dan sejumlah tokoh Paguyuban dari berbagai suku dan etnis.

Ramah tamah dan dialog FPK Provinsi Riau di awali dengan makan malam bersama Gubri dan Wagubri dengan menyaksikan penampilan Tari Memanen Pinang dari Paguyuban Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir. Setelah itu sekitar pukul 20.00 WIB acara dialog dimulai.

Gubri Syamsuar dalam arahannya mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan persatuan untuk mewujudkan iklim kondusif di Provinsi Riau.

"Alhamdulillah pada malam hari ini kita mengadakan kegiatan ini atas gagasan ketua Forum Pembauran Kebangsaaan selang beberapa waktu lalu silaturahmi kerumah kediaman kami. Kami sambut baik kegiatan ini" kata Syamsuar.

Lebih lanjut Gubri menyampaikan bahwa kondisi Provinsi Riau secara umum kondusif dan aman. Untuk itu, kondisi seperti ini patut untuk disyukuri dan dipertahankan ditengah keberagaman yang menjadi khazanah kekayaan di Provinsi Riau. (Copyright, ig: Diskominfotikriau 2022)

Informasi Dari Seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Riau