Senin, 21 September 2020

Berita

07 Juli 2020    Rudi Wijaya

Badan Kesbangpol Prov. Riau Gelar Acara Syukuran Sambut Kepala Badan Yang Baru dan Menyapa Pegawai

        

PEKANBARU – Badan Kesbangpol Provinsi Riau mengadakan syukuran menyambut Kepala Badan yang baru Bapak Drs.  KAHARUDDIN, M.Pd, di Aula Lt.3 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Senin (06/07/2020) Jam 08.00 WIB Pagi.

Seperti diketahui, Drs. KAHARUDDIN, M.Pd di lantik oleh Gubernur Riau pada hari Selasa 10 Maret 2020 di Balai Paruh Janggi Gedung Daerah Jln.Diponegoro Pekanbaru sebagai Kepala Badan Kesbangpol sekaligus Plt Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Drs. Kaharuddin,  M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan jajaran Badan Kesbangpol selama beberapa bulan ini memimpin, dan permohonan maaf dari beliau dikarena beberapa bulan yang lalu disibuk kan dengan kegiatan di Dinas Pendidikan Prov.Riau sebagai PLT di sana.

Berlakunya acara syukuran pada hari ini, menyatakan bahwa Kepala Badan Kesbangpol Bapak Drs.Kaharuddin,  M.Pd akan mulai aktif kembali dalam kegiatan di Kesbangpol. Dia pun berharap bisa melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas dan kinerja di Badan Kesbangpol Riau.

Acara ini terlihat di hadiri oleh Sekretaris Kesbangpol, Kepala Bidang, berserta Staff dan Jajarannya. Penutupan syukuran diiringi doa dan makan bersama. (BakesbangpolRiau)

Informasi Dari Seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Riau