Selasa, 31 Maret 2020

Berita

20 Desember 2019    Rudi Wijaya

Kunjungan Badan Kesbangpol & Forkopimda Pasaman (Sumatera Barat) di Kantor Kesbangpol Riau

        

Pekanbaru - Kamis, 19 Desember 2019, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau menerima kedatangan kunjungan jauh dari Sumatera Barat yaitu Badan Kesbangpol & Forkopimda Pasaman ke Badan Kesbangpol Provinsi Riau di Jl. Thamrin Ujung No.93 Kota Pekanbaru. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau yang di hadiri -+ 20 Orang dari Kesbangpol dan Forkopimda Pasaman.

Pertemuan yang di hadiri dari Badan Kesbangpol Riau yaitu

1. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau Diwakili oleh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau (Drs. Achirunnas)

2. Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Provinsi Riau (Sri Petri Haryanti,Spd)

3. Pejabat Eselon IV Di Lingkungan Pemerintahan Kesbangpol Provinsi Riau.

4.  Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Pasaman (Sumatera Barat) Aprizal,S.Sos,M.Si dan bersama rombongan.

Pertemuan dibuka langsung oleh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau (Drs. Achirunnas) menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan kerja di Badan Kesbangpol dan Forkopimda Kabupaten Pasaman di Provinsi Riau dibumi Lancang Kuning dan Dikantor Kesbangpol Provinsi Riau.

Dalam pertemuan tersebut, maksud kedatangan Kesbangpol dan Forkopimda Pasaman yakni ingin mengetahui Kiat-kiat penyusunan pelaporan seperti apa yang di lakukan oleh Kesbangpol Provinsi Riau sehingga mendapatkan apresiasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah Riau ini.

Di akhir pertemuan penyerahan kenang-kenangan berupa Plakat dari  Kesbangpol Kabupaten Pasaman ke Kesbangpol Provinsi Riau yang diwakili oleh Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau (Drs. Achirunnas) begitu juga sebaliknya Dari Kesbangpol Provinsi Riau kepada Kesbangpol Kabupaten Pasaman.

Kegiatan Kunjungan Kesbangpol dan Forkopimda Pasaman yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau. Jalan Thamrin Ujung No.93 Kota Pekanbaru selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Informasi Dari Seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Riau