Sabtu, 18 Januari 2020

Berita

16 Oktober 2019    Salim

Jelang Pelantikan Presiden, Gubri Ingatkan Warga Jangan Termakan Hoax

        

Pekanbaru. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengingatkan kepada masyarakat agar tidak termakan berita hoax menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI pada 20 Oktober mendatang.

"Kita mendorong media massa dan media sosial harus ikut menjaga kondisi Kamtibmas di Riau dengan mengantisipasi berita hoax yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," kata Gubri saat membuka rapat Forkopimda dalam rangka antisipasi Kamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Rabu (16/10/2019) di Pekanbaru.

Hal itu ditegaskan Syamsuar mengingat pelantikan Presiden dan Wapres sangat besar pengaruhnya terhadap perubahan bangsa kearah yang lebih baik, dalam menuju Indonesia maju dan makmur.

Karenanya, lanjut Syamsuar, seluruh aparatur terkait dan masyarakat Riau diharapkan dapat mengawasi proses pelantikan Presiden dan Wapres agar berjalan dengan sukses, aman, dan lancar.

"Peran seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelantikan dengan tidak percaya terhadap hoax," ucapnya. (Kesbangpol.Riau)

Informasi Dari Seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Riau